Pilihan Tepat Untuk Masa Golden Age Anak

Pilihan Tepat Untuk Masa Golden Age Anak

By : Laura (Alfredo’s mother – nursery)


SEBAGAI orang tua tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati tercinta mulai dari makanan, pakaian, hingga sekolah. Saat ingin memilih sekolah yang terbaik untuk anak, kami pun mencari informasi sekolah yang dapat mengakomodir kebutuhan pendidikan anak kami. Kriteria yang standarkan pun tidak asal sekolah saja karena kami menganggap periode golden age harus diisi dengan pendidikan yang baik.

Pilihan kami jatuh kepada Aralia School. Mengapa memilih Aralia School? Karena Aralia School merupakan sekolah trilingual language yang tentu semua tahu. Saat ini bahasa Mandarin muncul sebagai second language. Selain itu, kami merasakan chemistry dengan guru-guru di Aralia School yang dengan sabar menjelaskan pada anak kami dari proses trial.

Memasuki masa sekolah di Aralia School, anak kami mulai menunjukkan perkembangan yang menggembirakan, mulai dari bisa membaca huruf mandarin sederhana, berhitung dengan tiga bahasa, menyebutkan nama hewan dalam tiga bahasa, menceritakan bekal yang dimakan guru dan teman-teman, hingga ketika kami pergi ke sebuah hypermarket, anak kami berkata “Mama, I was shopping here with my friends and teachers”


Kesimpulannya, Aralia School telah membantu anak kami mengisi masa golden agenya dengan luar biasa. Terimakasih Aralia School. ***