Pentas seni dan pelepasan murid TK B Aralia School Tahun Ajaran 2014 – 2015

Pentas seni dan pelepasan murid TK B Aralia School Tahun Ajaran 2014 – 2015

Tepat pada hari Sabtu 13 Juni 2015, Aralia School mengadakan acara pentas seni dan pelepasan murid Kiddy B tahun ajaran 2014 – 2015 dengan penuh kemeriahan. Setiap anak mengambil bagian dalam acara tersebut dengan menampilakn bakat dan kemampuan mereka dalam gerak dan lagu.

Kata sambutan dari kepala sekolah, perwakilan orangtua murid, dan perwakilan dari Ka. UPTD kecamatan Tarumajaya  yang dibawakan oleh Bpk. Penilik TK sendiri. Dalam sambutan tersebut semua mengharapkan agar murid yang lulus tahun ini menjadi murid terbaik dimanapun mereka akan melanjutkan pendidikan Sekolah Dasar dan dapat menjadi contoh bagi murid – murid yang masih belajar di Aralia School serta mendoakan agar kelak murid-murid menjadi orang yang sukses, jujur, berperilaku baik, mencintai orangtua, lingkungan serta negara tercinta Indonesia.

Puncak dari pentas yang berlangsung di sport club harapan Indah tersebut adalah drama “Pengembala domba dan serigala”dipentaskan dalam bahasa inggris, diperankan oleh murid- murid kiddy B yang menunjukkan kemampuannya dengan suara yang lantang dan intonasi yang jelas.

Acara inti hari itu ditandai dengan suasana hening pada saat kiddy B yang mengenakan toga, memasuki ruangan bersama – sama dan beriringan. Setiap anak menerima surat kelulusan mereka dari kepala sekolah, dan secara bergantian memberikan bunga mawar merah sebagai tanda terima kasih kepada orang tuanya dan para guru yang sudah menunjukkan kasih sayang dan perhatian selama mereka belajar di Aralia School.


Acara ditutup dengan ramah tamah, suatu moment dimana orang tua, guru dan juga kiddy B berbagi cerita/keceriaan dan mengabadikan kebersamaan siang itu dalam sebuah foto sambil berharap acara ini bukan menjadi akhir kebersamaan kita melainkan awal dari kebersamaan yang lebih erat lagi dimasa yang akan datang.



Pengurus & Staff Aralia School
Graduation kiddy B