Testimonial Acara Graduation Aralia School

Testimonial Acara Graduation Aralia School

TESTIMONI DARI ORANG TUA VINO MATHEW


Kami orangtua dari Vino Mathew Simangunsong merasa sudah tepat menyekolahkan anak kami di Aralia School Harapan Indah. Pada akhir semester 1 kiddy A, kami sangat terkejut ketika anak kami membaca pada sebuah billboard di jalan, ternyata belajar baru 1 semester anak kami sudah dapat membaca dengan lancar.



Setelah 2 tahun anak kami menempuh pendidikan di Aralia School banyak perubahan yang dialami oleh anak kami. Selain bertambah pintar dalam hal akademik, anak kami juga berubah dalam hal karakter. Pada dasarnya anak kami sangat pemalu (tidak berani tampil di depan umum) tetapi pada saat acara graduation kami melihat penampilan tarian, drama bahkan sampai membaca puisi sangat menampilkan yang terbaik. Dia berani dan sangat percaya diri, kami sungguh-sungguh merasa sangat terkejut sekali dan tidak menyangka anak kami bisa menampilkan semua dengan baik.

Terima kasih kami ucapkan untuk seluruh guru-guru yang dengan sabar, perhatian dan penuh kasih mengajar, mendidik anak kami. Semoga segala pengabdian guru-guru selama ini dapat selalu diingat oleh anak-anak sekalipun mereka sudah berada ditingkat yang lebih tinggi.

Harapan kami untuk yayasan dan sekolah Aralia School ke depan agar lebih maju, berprestasi dan menjadi sekolah unggulan.